Label

Kamis, 23 Februari 2012

Siapakah yang Meniru Diriku?

Haii Nama saya Gilang. Saya baru disini, saya yang waktu itu ngirim cerita saya tentang "Hantu Ambulance". Singkat Ceritanya...

Tanggal 04 bulan Januari jam 01.00 siang, saya sedang di rumah saya sendirian. Tiba2 teman di warnet ku nge sms katanya saya lagi di warnet lagi di suruh beli makanan. SMSnya seperti ini "Lang, mana makanan ku koq lama banget belinya?". Saya langsung membalas kepada teman saya "Hah kapan aku ke net bang, dari tadi aku di rumah tuh".

Serentak saya langsung lari ke rumah teman saya yang sudah deket kaya sodara sendiri dan saya bercerita kepada kakeknya teman saya mengenai kejadian itu. Dan ternyata di rumah sebelah saya yang sudah lama kosong ternyata ada anak laki2 umur 16 tahun meninggal kecebur ke sumur dan sampe sekarang jasadnya belum di temukan.

Muka saya langsung pucet dan saya langsung pergi ke warnet dan menceritakan semua kejadiannya. Alhasil semua anak2 warnet pada pucet semua, dan sesudah saya bercerita saya langsung kirim cerita saya ke web ini.

Maaf agak berantakan, soalnya saya sendiri nulisnya juga merinding...

1 komentar: