Label

Kamis, 23 Februari 2012

Hantu Ambulance

Gini singkat ceritanya. Waktu itu aku kan iseng2 niat nya mau nge jailin teman dibawa ke suatu tempat di Bandung yang banyak bencong nya (teman ku paling takut sama bencong). Singkat ceritanya..

Waktu ku udah nyampe di tempat yang banyak bencong nya, ku berhentiin motor ku (ku yang setir motor) dan ku panggil tuh bencong "Mbak mbak sini ada yang mau kenalan". Sontak teman ku itu langsung pucet "Hahahaha". Waktu udah di datengin sama bencong nya ku langsung tancap gas aja (secara ku juga agak ngeri sih sama bencong hihihi).

Nah pas waktu mau pulang, ku kan lewat suatu tempat di Bandung "YonasFOTO". Kebetulan lewat tuh di tempat distro yang ada hantu ambulance nya. Tapi pas waktu ku liat ke arah distro nya itu, gk ada mobil ambulance nya. Serentak tancap gas lagi tuh, gk kenal sama lampu merah wkwkwk

Ehh waktu udah di deket "Gedung Sate", tuh mobil ambulance ada tuh di situ. Yang lebih aneh nya lagi, tuh mobil ambulance lagi kaya yang ada nyetirin (padahal itu mobil ambulance mesin2nya udah di bongkar). Serentak ku sama teman ku langsung kabur dari TKP.

Nah waktu lagi ngebut tu aku liat dari spion, mobil ambulance itu tiba2 ada di belakang. Waktu ku liat teman ku yang ku bonceng ehh ternyata dia nangis wkwkkwk. Seperti ini percakapannya

gw : Ehh lu liat di belakang kita ada apaan
teman : Udah tau dari tadi, ini gw lagi merem (sambil nangis)
gw : Emangnya lu doang yang takut, gw juga. Lu mending bisa merem, kalo gw yang merem yang ada tabrakan nanti
teman : Auukk dahh, cepetin napa gw udah merinding nehhh

Di saat itu, ku langsung nyetir motor dah kaya pembalap elit wkwkwkwk, gas gk di turunin (lagi dalam keadaan sepi sekitar jam "00.30"). Alhasil waktu udah mau nyampe ke rumah ku tuh ambulance udah gk ada.

Maaf ceritanya agak berantakan. Ini emang nyata, sampe sekarang saya juga masih merinding

Tidak ada komentar:

Posting Komentar