Label

Jumat, 06 April 2012

WARGAME: European Escalation

Wargame adalah game RTS dengan setting periode perang dingin antara NATO dan Warsaw Pact yang berujung pada perang besar di Eropa.

- The best detail on an RTS so far. Nikmati detail unit yang dibuat seperti asli, dan map yang berukuran 150 km persegi.

- IRISZOOM. Teknologi Iriszoom berarti anda bisa zoom out sampai ke peta wilayah (seperti sebuah -peta di meja) dan zoom in sampai ke detail unit dan bau mesiu tercium.

- For PC ONLY. Karena dibuat dan didesain hanya untuk PC, game ini tidak menahan diri dari fitur2 hanya karena "takut tidak bisa dimainkan di console"

- No base building! Disini anda tidak membangun markas untuk membuat unit. Pilihlah unit sebelum anda bermain (dengan menyusun "deck") dan unit2 reinforcement akan didapat seiring dengan point yg anda peroleh. Kalau anda pernah main World in Conflict, ya disini mirip dengan sistemnya itu.

- Semi-realistic battles. Pertempuran dilakukan dalam kondisi semi realistis dan tetap menjaga faktor fun, sehingga game ini tidak se-hardcore Men of War tapi juga tidak se-simple C&C Generals

- Supply system. Unit bisa kehabisan bensin dan kehabisan peluru, sehingga perlu dikirimi atau ditemani truk supply. Tenang saja sistemnya tidak rumit, kalau unit berhenti dekat truk supply otomatis dia akan "mengisi" bensin dan peluru, sekaligus heal (bila damaged)

- Cover and ambush system. RTS dengan Line of Sight sehingga anda bisa menyembunyikan unit dibalik gedung2, didalam hutan, dan lain2, untuk menjebak musuh yang tidak waspada.

- Leveling system. Dapatkan akses ke unit-unit baru, unlock upgrade untuk unit-unit anda, dan sebagainya, untuk dipakai di pertempuran-pertempuran selanjutnya.

PASSWORDNYA : NAMA BLOG INI

DOWNLOAD



Tidak ada komentar:

Posting Komentar